Home » » Mesin Cutting Sticker Jinka 721

Mesin Cutting Sticker Jinka 721

Saat ini banyak sekali pilihan mesin cutting sticker untuk dijadikan senjata dalam memproduksi Cutting Sticker. Mulai Made in Jepang hingga Made In China sudah bisa kita dapatkan dengan mudah. Harga Mesin Cutting Sticker atau sering disebut juga sebagai Mesin Cutting Plotter ini bervariasi dan tergantung kepada Merk dan Kemampuannya dalam melakukan Cutting Plotter.

Ingin Tahu Mesin Cutting Sticker atau Mesin Cutting Plotter yang Murah?

Perkenalkan Mesin Cutting Plotter Jinka 721. Mesin ini memiliki kemampuan yang bisa membantu anda dalam memproduksi Cutting Sticker dengan cepat dan hasil yang sangat presisi. Dengan bantuan Software Aircut, Mesin Cutting Sticker ini bisa dioprasikan langsung dari Aplikasi Grafis Corel Draw. Sangat membantu Anda yang mengharapkan semua pekerjaan dimonitor oleh satu PC.

Mesin Cutting Plotter Jinka 721 ini memiliki kemampuan memotong hingga lebar 63 cm dan panjang sekitar 4 Meter. Sangat cocok untuk membuat sebuah Sticker Logo-logo dan sticker kendaraan seperti mobil dan Motor. Selain Jinka 721, seri lainnya dari Jinka adalah 361 dan 1351.

Yang membedakan Jinka 721 dengan Jinka 361 dan Jinka 1351 adalah ukuran lebar media yang akan di proses. Jinka 721 memiliki kemampuan memotong pada lebar media sekitar 63 cm, sedangkan Jinka 361 hanya 27 cm dan Jinka 1351 sanggup memotong hingga lebar 126 cm.

Sebelum memilih Jinka seri yang mana yang akan digunakan, ada baiknya anda perhitungkan dulu peruntukannya. Karena antar varian memiliki harga pembeda sekitar 2,5 Juta. Jika Jinka 751 seharga 7,5 juta, diperkirakan Jinka  361 sekitar 5 Juta-an. Silakan anda cari vendor atau Perusahaan yang menjual mesin Cutting Plotter ini.

0 komentar:

Posting Komentar